HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolsek Kelam Permai Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ketua KPPS

              
            Sumber :Info Polres Sintang


Sintang, Zonatengah.com - Pemungutan suara Pemilu 2019 telah selesai digelar pada tanggal 17 April 2019. Di balik hiruk-pikuk gelaran pesta demokrasi tersebut, terdapat para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bekerja tanpa mengenal lelah yang mengakibatkan petugas sakit bahkan juga ada petugas KPPS yang meninggal dunia.

Salah satunya pejuang demokrasi Petugas Ketua KPPS 06 Desa Kebong Kec. Kelam Permai A.n Usetianus(48) telah meninggal dunia karena sakit pada hari Jum’at siang (26/04/2019). Almarhum pada hari Kamis (25/04) pukul 13.00 wib sempat menuju ke klinik Asyifa untuk cek up namun karena kondisi drop maka langsung dibawa ke rumah sakit Umum Ade M. Djoen Sintang dan sempat dirawat hingga pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir nya di pada Jumat pukul 10.30 wib.

Mendengar atas informasi meninggalnya Almarhum Usetianus, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto bersama Camat Kelam Permai Drs. Maryadi M.Si langsung menuju ke rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang. Terkait meninggalnya Almarhum Usetianus, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan rasa duka yang mendalam, “Atas nama Polsek Kelam Permai dan petugas penyelenggara pemilu di kec. Kelam permai, saya menyatakan duka yang mendalam, semoga almarhum diterima disisiNya dan semua amal ibadahnya dapat membuat terang kuburnya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Kelam Permai menyampaikan ucapan duka cita dari Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK,MH serta memberikan bantuan uang duka kepada istri almarhum Usetianus melalui Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto.

Penulis: Slamet

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *