HEADLINE NEWS


Kategori

Ketua Bawaslu Sintang, Sebut Nihil Pelanggaran Pemilu


Sintang, Zonatengah.com - Dari beberapa tahapan penyelenggaraan pemilu serentak legislatif dan Pilpres 2019, dan khususnya Kabupaten Sintang hampir tidak ada pelanggaran, mulai dari tahapan kampanye sampai pada pemungutan suara ataupun pada saat perhitungan rekapitulasi suara tingkat kecamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Bawaslu kabupaten sintang Fransiskus SH, saat meninjau di PPK kecamatan Sungai Tebelian pada kamis sore (25/4/2019) Fransiskus SH menegaskan selama proses penyelenggaraan pemilu tidak ada laporan ataupun aduan yang masuk ke Bawaslu, baik di tingkat panwaslu Kecamatan ataupun dari pengawas lapangan yang ada disetiap Desa, sehingga kami anggap nihil," kata Fransiskus.

Saat di tanya ada pemilu lanjutan di Kecamatan Kayan Hilir dan kayan hulu pada hari ini kamis 25 April 2019, karena ada surat suara yang kurang, maka perlu ada pemilu lanjutan, jelas Ancis.

"Kalau kesehatan dari seluruh anggota pengawas pemilu, sampai saat ini tidak ada masalah, dan Puji Tuhan aman dan sehat semuanya, baik dari mulai pelaksanaan pemungutan suara maupun sampai selesai perhitungan," tutupnya. (Tinus)

Redaksi : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *