HEADLINE NEWS


Kategori

Pelaksanaan Test Transparasi CPNS Tahun Anggaran 2019


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Bertempat di diklat Pemda Fakfak telah dilaksanakan pelaksanaan test transparansi CPNS tahun anggaran 2019 Yang mana sudah lolos verifikasi administrasi di kabupaten fakfak,kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Fakfak.

Dalam kegiatan tranparasi tersebut dibagi menjadi 3 sesi yaitu sebagai berikut sesi pertama dimulai pada pukul 07.30 Wit sampai dengan 09.30 Wit mulai dari No urut test 801 sampai dengan 900. Sesi kedua di mulai pada Pukul 10.00 Wit sampai 12.00 Wit yang di mulai dari No urut test peserta 901 sampai dengan 1000.

Kegiatan tersebut berjalan sampai pada Pukul 12.30 Wit seluruh rangkaian kegiatan test tersebut istirahat dan akan dilanjutkan usai pelaksanaan Sholat Jumat. Sesi ketiga dilanjutkan pada Pukul 15.30 Wit/17.30 Wit dengan No urut peserta test 1001 sampai dengan 1100. Adapun tes ujian yang di uji kepada peserta tes CPNS 2019 sebagai berikut 1.Test Wawasan Kebangsaan (TKW) 2.Test Intelejensi Umum (TIU) Test Kepribadian (TKP) e.Dilanjutkan dengan arahan kepada para peserta test CPNS oleh BKP SDM Kabupaten Fakfak bahwa semua peserta harus tenang dan berpikir santai tidak usah merasa tegang atau grogi pada pelaksanaan ujian.

Pada saat ujian tersebut semua soal yang ada tolong di jawab dan semua soal ujian diselesaikan secara menyeluruh hingga selesai. Tepat pada Pukul 08.00 Wit peserta seleksi test CPNS 2019 tersebut memasuki ruangan diklat pemda kabupaten fakfak untuk dlakukan pemeriksaan awal,pemberian arahan dan memasuki ruang test transparansi komputer yang mana telah diarahkan oleh panitia test. Test transparansi CPNS menggunakan layar online yang langsung mengumumkan hasil test CPNS pada saat melakukan test CPNS pada saat melakukan test yang dipimpin oleh Saudara.Hendro dari Jakarta. Dalam penyampaian ketua penerimaan CPNS tahun 2019 Bapak Erik.Kabes,S,Kom,M.Si pada intinya Menyampaikan bahwa pengumuman hasil test transparansi CPNS 2019 tahun.

Anggaran 2018 sudah secara Online langsung dilayar Diklat Pemda Kabupaten Fakfak yang diletakkan pada depan para peserta test. Untuk semua peserta juga dapat melihat hasil dan jadwal di website masing-masing peserta,karna di masing-masing website peserta CPNS 2019 secara online sudah di masukkan. Untuk pelaksanaan test transparansi CPNS di lingkungan Pemda Kabupaten Fakfak akan dilaksanakan mulai tanggal 24/April s/d tanggal 01 Mei 2019.

Dalam pelaksanaan seleksi test transparasi CPNS bagi peserta tahun 2019 di lingkungan Pemda Kabupaten Fakfak. Akan dilanjutkan besok dengan 4 (empat ) sesi dalam satu hari dan setiap sesi akan di ikuti 100 orang peserta CPNS tahun 2019. Pada Pukul 17.30 Wit seluruh peserta CPNS meninggalkan gedung diklat pemda fakfak dan di lanjutkan sterilisasi serta penyegelan terhadap ruangan-ruangan yang di gunakan oleh para peserta test oleh panitia,selama kegiatan test berlangsung aman,tertib dan lancar.

Pada saat pelaksanaan test transparansi CPNS dilingkungan pemda kabupaten fakfak bagi peserta CPNS tahun 2019. Tidak menutup kemungkinan adanya oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab membocorkan soal test pada peserta CPNS tahun 2019 dilingkungan pemda kabupaten fakfak. Perluh dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup pada saat pelaksanaan test transparansi bagi peserta CPNS 2019.

Guna mencegah hal-hal maupun tindakan yang melanggar hukum. Tes CPNS hari ini terdapat 1 orang CPNS yang tidak hadir disebabkan. 1.Saudari Fuji Amelia adapun jumlah yang ikut test hari ini dengan jumlah sebanyak 299 orang,selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman,tertib dan lancar. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *