HEADLINE NEWS


Kategori

Idris: 10 Ribu Porsi Makanan Gratis Ludes Diserbu Warga


Kota Depok, Zonatengah.com - Dihari Jadinya Kota Depok yang ke 20, ini sebanyak 10 ribu porsi makanan gratis di stan ludes diserbu warga. “Asyik di puncak acara ini seru, makanannya enak-enak,” ucap Nurhaidah warga Beji, Sabtu (27/4), di Halaman Balaikota Depok, Jawa Barat. 

Sama hal warga lainnya, Titin tampak memburu makanan kesukaannya yakni lontong sayur, toge goreng dan siomay. “Jadi, banyak pilihan makanannya tinggal kita santab makanan kesukaan kita. Semuanya gratis cuma menunjukin KTP doang,” ujar Titin.


Melihat antusias warga yang datang di hari puncak peringatan, Wali Kota Muhammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, dan Ketua Panitia Penyelanggara Dadang Wihana, sangat berterima kasih kepada warga yang hadir dan ikut meramaikan perayaan.

“Jadi, mereka tidak hanya datang untuk mencicipi makanan khas Depok secara gratis, tapi mereka juga ingin melihat hasil produk UMKM yang ada dan mengurus sejumlah pelayanan administrasi seperti KIA, KTP, KK dan lainnya,” pungkas orang nomor satu di Kota Depok itu. (Fadli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *