HEADLINE NEWS


Kategori

Pembangunan Gedung Pastori Gereja Alfa dan Omega Kota Sorong


Fakfak Papua Barat, Zona Tengah - Bertempat di Gereja GPdi Alfa Omega Jalan Klademak I Kota Sorong Senin Pagi (15/4/2019) Pukul 8.00 Wit. Yang di Gembalai oleh Bapak Pendeta Boy Maniayani ST.h dan Juga merangkap selaku Ketua Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdi)Sepapua Barat Dalam kegiatan pembangunan gedung Pastori Gereja GPdi Alfa dan Omega Kota Sorong tersebut. Yang mana kegiatan pengecoran gedung pastori tersebut di mulai pada hari ini.

Dengan Panjang 22 Cm dan Luas 15 Cm dengan jumlah pekerja sebanyak 15 orang. Target kami dalam pembangunan gedung tersebut diperkirakan selesai pada bulan Agustus tahun ini Harapan kami kedepan agar pekerjaan Tuhan bisa dapat berjalan dengan baik di dalam suatu pelayanan. Tuhan Selalu Memberkati dan turut campur tanggan di dalam setiap pekerjanya yang akan menghasilkan pekerjaan-pekerjaan yang baik.

Semoga Pastori ini menjadi pusat saluran berkat untuk orang banyak serta dapat mencetak pelayan-pelayan Tuhan yang handal dari Gereja Alfa dan Omega Kota Sorong (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *