HEADLINE NEWS


Kategori

Sekretariat Panitia Pengawasan Pemilihan Umum Panwaslu Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak


Fakfak Papua Barat, Zona Tengah - Bertempat di Sekretariat Panitia Pengawasan Umum Panwaslu Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Jalan Yos Sudarso Kompleks TPI DistrikPariwari Bapak Munawir Wabula. ST, Selasa Siang di temui Wartawan di ruang kerjanya (16/4/2019) Pukul 10.22 Wit.Mengatakan Dalam penyampaian kegiatan tersebut pengawasan dilakukan di Distrik Pariwari terkait persiapan pendistribusian kotak suara ke Kelurahan Kampung PTPS Distrik Pariwari melakukan Pengawasan sesuai dengan tahapan tersebut.

Jumlah PTPS Distrik Pariwari sebanyak 58 TPS yang mana dalam persiapan-persiapan PTPS terkait dengan pelaksanaan Pengawasan Pembaginan FOM C6 yang dilakukan oleh KPPS,dan di awasi langsung oleh pengawas tempat pemungutan suara (PTPS). Distrik Pariwari mempunyai wilayah yg sangat luas terdiri dari 6 Kampung dan 3 Kelurahan Dengan batas distrik Pariwari sebagai berikut, (1).Kampung Sekru Tuare,(2).Kampung sekru,(3).Kampung Torea,(4).Kampung Sekban,Kampung Kapartutin,(5).Kampung Tanama,(6).Kelurahan Dulan Pokpok,(7).Kelurahan Wagom Utara,(8).Kelurahan Wagom Semuanya berjalan dengan aman , lancar dan terkendali sampai dengan saat ini.

Harapan Bapak Munawir Wabula.ST selaku Ketua Panwaslu Distrik Pariwari sebagaimana saya mengharapkan agar semua tahapan nanti bisa berjalan dengan baik (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *