HEADLINE NEWS


Kategori

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten


Fakfak, Zonatengah.com - Bertempat di Ball Room hotel Grand Papua jalan D.I. Panjaitan Minggu Sore (7/4/2019) Pukul 17.00 Wit. Telah dilaksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Fakfak.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Bapak Fahry Tukuwain serta dihadiri oleh Staf Teknis Bawaslu Provinsi.Papua Barat Bapak Abdul H. Kastela, dan Staf Bawaslu Kabupaten Fakfak, Selaku Moderator (Staf Teknis Bawaslu Fakfak) Saudara Fernando Rafly Hakim, Panwaslu Distrik Sekabupaten Fakfak.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak sekaligus Membuka Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Fakfak. Dalam sambutan pembukaan, Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak menyampaikan Evaluasi pengawasan tahapan Pemilu " dari awal tahapan sampai akhir Pemilu Tahun 2019,tugas kita yakni melakukan Pengawasan. Pencegahan dan penindakan Pemilu ketika kita lengah maka akan ada ruang yang dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain yang kemudian akan memutar balikan Undang-Undang.

Jangan sampai kita yang menjadi Pengawasan Pemilu dianggap tidak mempunyai pekerjaan, apalagi tidak mampu menjadi pengawas yang berintegritas. harapan kami adalah kita semua menjadi benar-benar konsisten dan total dalam pengawasan tahapan Pemilu. Salah satu penentu keberhasilan pemilu adalah Bawaslu, jangan sampai tidak mampu menjadi pengawas dalam mewujudkan keadilan Pemilu. Kita juga sebagai penentu masa depan Negara Republik Indonesia selamat 5 tahun kedepan. Dan dilanjukan penyampaian Materi tentang Peta kerawanan TPS pada Pemilu 2019 oleh Staf Teknis Bawaslu Provinsi Papua Barat.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *