HEADLINE NEWS


Kategori

Latih Tanding Futsal BKD Depok Masukkan 7 Gol DMC


Depok - Jawa Barat, Zonatengah.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, kembali Depok Media Centre (DMC) Kota Depok menggelar pertandingan Futsal melawan Badan Keuangan Daerah Depok. Dalam pertandingan yang berlangsung cukup seru, saling serang bahkan juga bertubi tubi tendangan ke gawang masing-masing lawan.

Akhir pertandingan futsal yang berlangsung seru tersebut akhirnya dimenangkan BKD dengan skors 7-3. "Kegiatan pertandingan futsal hari ini antara DMC dan BKD merupakan kegiatan yang positif. Sebab ini bukan menang kalahnya, tapi bagaimana antara BKD dengan teman wartawan senior terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik," ujar Staf BKD yang juga Ketua PSSI Depok Mayadi, Kamis (02/5/2019), seusai pertandingan di Lapangan Futsal, Lantai 8 Gedung Parkir Kantor, Balaikota Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua DMC Kota Depok Maulana Said menambahkan, bahwa pertandingan futsal tersebut merupakan kegiatan rutin DMC dengan OPD Depok dan saat ini kita melawan BKD Depok. "Artinya, pertandingan ini merupakan rangkaian agenda futsal penutupan sebelum datangnya bulan suci Ramadan. Kita berharap agar para wartawan dan Dinas BKD dalam keadaan sehat melalui olah raga futsal ini," ujar Maulana. Sementara itu Rusdy Nurdiansyah, selaku Pembina DMC Depok membenarkan, bahwa pertandingan hari ini merupakan sesuatu yang luar biasa. Karena bagi wartawan sebagai ajang olah raga dan mengasah bakat dalam olah raga yakni futsal.

"Bahkan juga banyak wartawan yang memiliki skill dalam futsal. Pertandingan persahabatan ini juga bagian dari upaya menjalin silaturahmi dengan Instansi Pemerintah dan juga swasta. Untuk agenga selanjutnya akan kita mulai lagi setelah Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

Dari pantauan dilapangan, sejak awal BKD memimpin pertandingan dengan memasukkan gol ke DMC pada babak pertama dan saling memasukkan gol menjadi 3-2 sampai peluit berbunyi pada jam istirahat. Memasuki babak kedua, DMC kembali menyusul perolehan gol. Namun, sampai peluit berakhir BKD terus membobol gawang sampai peluit terakhir ditiup dengan perolehan 7-3. (Fadli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *