HEADLINE NEWS


Kategori

Manajemen Margo City dan The Margo Hotel Bukber Bersama DMC


KOTA DEPOK - Manajemen Margo City dan The Margo Hotel, bersama Depok Media Centre (DMC), menggelar buka bersama (Bukber). Senin (20/5/2019). "Suasana kekeluargaan dan kebersamaan nampak dalam acara santai ini, kita terus berupaya menjalin kemitraan dan sinergitas dengan wartawan khususnya yang tergabung dalam DMC.

"Jadi, tentunya kegiatan buka bersama denga DMC merupakan hal positif, kami berharap agar jalinan silaturahmi ke depan tetap terjaga dengan baik,” ujar GM Margo City, Chris Nasution, Senin (20/5/2019), usai Bukber, di Margo City, Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan acara Bukber merupakan salah satu agenda rutin. Menurutnya, pertemuan dengan pihak manajemen Margo City dan The Margo Hotel juga bagian dari mempererat silaturahmi dan sinergitas. “Tentunya, kita berharap agar dalam penulisan berita di Depok khususnya tentang bisnis dan ekonomi salah satunya Margo City dan The Margo Hotel bisa memberikan informasi kepada masyarakat.

Yaitu, sebagai bagian dari upaya membangun Kota Depok yang lebih baik,” terang wartawan senior Republika ini. Sementara itu, Ketua DMC Depok Maulana Said mengungkapkan sedikitnya 30 wartawan ikut dalam bukber. Ia menyebutkan, DMC merupakan kumpulan wartawan Nasional ataupun lokal yang bertugas di Depok. “Kita berharap antara teman-teman wartawan yang terkumpul dalam DMC dan manajemen Margo City dan The Margo Hotel dapat terjalin hubungan yang baik. Tidak hanya dalam Bukber saja, namun juga pada kegiatan lainnya,” harapnya.

Dalam acara Bukber tersebut, sejumlah wartawan nasional hadir seperti Feru dari Antara, Suryansyah dari Topscore, Gopis dari Warta Kota dan Parulian dari TV One. Selain itu turut hadir GM The Margo Hotel, Bay Sjahfendi, Humas Margo City, Rani dan Humas The Margo Hotel, Kartika. (Fadli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *