HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Satuan Binmas Polres Fakfak Giat Ops Bina Waspada

 

Fakfak Papua Barat,Zona Tengah - Kegiatan Binmas Polres Fakfak yang bertempat di balai Kampung air besar Fakfak.Ujara Kasat Binmas Polres Fakfak Ipda.La Ruslan.SH saat ditemui Wartawan di tempat kegiatan tersebut menjelaskan. Terkait dengan telah dilaksanakannya kegiatan operasi Waspada 1-2019,Jumat Pagi (24/5/2019) Wit. DenganTema" antisipasi yang mana dalam rangkah pencegahan terhadap berkembangnya paham radikalisme serta tumbuhnya aliran sesat di lingkungan masyarakat."Jelas Ipda La Ruslan SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Fakfak Ipda La ruslan SH, KBO Binmas Ipda Z. Buce Tiblola, Serta Bhabinkamtibmas Air Besar Bripda Desi Komber, Kapolpos Fakfak Tengah Bripka La Sitamba bersama Aparat Kampung Air Besar diantaranya, Halim Samsu, Baperkam Nikson Hubrouw, Kepala Dusun Martha Taswa, Linmas serta Warga Masyarakat Air Besar.

Dalam hal tersebut diperkirakan kurang lebih 60 warga masyarakat diantaranya bapak-bapak dan ibu-ibu hadir dalam kegiatan tersebut.Tutur Ipda La Ruslan SH. Selaku Kasat Binmas Polres Fakfak dalam penyampaiannya yang terkait dengan. Penekanan - penekanan serta memberikan informasi yang berkaitan dengan tema tersebut bahkan sitkamtibmas.Ulasnya. Selesai pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019, agar antar warga masyarakat dan Polri tetap selalu bersama-sama menjaga sitkamtibmas selalu,aman dan kondusif bahkan.

Kehidupan sosial yang sudah terjalin baik selama ini agar tidak mudah menerima informasi yang bersifat hoax atau adu domba yang dapat memperkeruh situasi Kamtibmas, dan selalu peka terhadap situasi yang berkembang di kampung, Pungkas Ipda La Ruslan SH.

"Selalu mencegah dan Menolak adanya paham radikalisme dan aliran sesat yang berkedok Agama Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan sarkon berupa, Supermi, beras serta air minum kepada warga masyarakat air besar tersebut serta dilanjutkan dengan foto bersama," tutupnya. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *