HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Satuan Binmas Polres Fakfak Melaksanakan Giat Buka Puasa Bersama


Fakfak Papua Barat, Zona Tengah - Kegiatan Buka Bersama di kediaman Iptu La Ruslan SH yang bertempat dijalan La Tonde Kampung Kayu Merah. Bersama satuan Binmas Polres Fakfak dan Anggota Satpam se Kabupaten Fakfak dalam acara tersebut sebagaimana berikut Jumat Pagi (24/5/2019) Wit.

Dalam pembukaan acara tersebut yang di Pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Fakfak mengatakan tentang maksud dan tujuan dalam melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta meningkatkan hubungan bersama mitra Polri yang mana dalam hal tersebut Satpam kabupaten Fakfak oleh Kasat Binmas Polres Fakfak Ujar Ipda La Ruslan SH. Tausiah yang dibawahkan langsung oleh Ustad Purnomo.A,Ag,M.Si terkait dengan kewajiban dalam Berpuasa Umat Muslim dan malam Lailatul Qadar.

Shalat Isyah berjamaah di Mesjid AL Kausar bersama Imam Bapak Purnomo,S.Ag,M.Si serta di lanjutkan dengan. Kegiatan Buka bersama yang dihadiri oleh,Bapak Sigit Mirwinto dari kemitraan Polri,IPDA Mardi,Anggota Binmas,Bintara Polres Fakfak dan Anggota Satpam sebanyak 50 orang. (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *