HEADLINE NEWS


Kategori

Rajut Silahturahmi Danrem Buka Puasa Bersama Forkopimda ,Komponen Masyarakat , Awak Media Dan Keluarga Besar Kodim 1203/Ketapang


KETAPANG, Senin (20/5/19) – Komandan Korem 121/Abw  Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Ny. Dian BambangTrisnohadi ketua persit KCK Koorcab Rem 121/Abw  serta didamping  Kasiren Korem 121/Abw, Kolonel Inf Ahmad Marzuki, Kasiter Korem 121/Abw, Kolonel Inf. Nyamin beserta Ibu, melaksanakan Buka Puasa Bersama Forkopimda,Komponen Masyarakat, Awak Media Dan Keluarga Besar Kodim 1203/Ketapang.

Turut hadir dalam buka bersama ini Wakil Bupati Ketapang Drs. Soeprapto.S, Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami'an, S.I.P, Para Perwira Polres Ketapang, Ketua MUI Kab. Ketapang, H. Faisol Maksum.

      Dalam Sambutanya,Danrem 121/Abw Menyampaiakn bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan spesial  bagi umat islam. Karena bulan ini segala keberkahan dan pahala yang dijanjikan Allah SWT  kepada umatnya yang menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas ,oleh karenanya  saya mengajak kita semua untuk dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan penuh Keimanan dan  ketaqwaan, dengan harapan semoga diakhir Ramadhan, kualitas keimanan dan  ketaqwaan kita  akan semakin lebih baik sehingga kita memperoleh kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas kedepan.”Ujarnya

Lanjutnya Danrem berharap kepada seluruh seluruh keluarga besar  Kodim 1203/Ktp  dan seluruh hadirin yang menjalankan puasa pada bulan yang baik ini, agar dapat mengintrospeksi diri,  meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT sehingga kita selalu dalam lindungan dan  mendapat Hidayah dan Ridho-Nya.

      
Ditegaskan oleh Danrem ,sebagai Aparat  teritorial apa yang kita lakukan dan dharma baktikan dalam tugas kita, semuanya bermuara pada tugas pokok TNI yang salah satunya adalah menjaga kedaulatan  dan mempertahankan NKRI serta melindungi segenap warga negara dan seluruh tumpah darah Indonesia. Disisi lain keberadaan TNI ditengah  lingkungan masyarakat, hendaknya harus kita pahami sebagai kesempatan untuk dapat  memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan  disekitarnya.  Hal itu  dapat dilakukan dengan lebih meningkatkan Pembinaan Teritorial, agar masyarakat merasakan arti dan manfaat keberadaan Satwil seperti  Kodim 1203/Ktp. Kepekaan dan memahami kesulitan rakyat sekelilingnya adalah amanat Sapta  Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.dan melalui buka bersama ini diharapkan terbangun suasana yg harmonis antara TNI dan pemerintah daerah serta elemen masyarakat lainya serta  adanya timbal balik bagi peningkatan kinerja kita dimasa yang akan datang.

Sementara itu Dandim 1203/Ktp dalam sambutanya mengucapkan selamat Datamg kepada Danrem 121/Abw beserta Rombongan di Makodim 1203/Ketapang,dan menjelaskan bahwa situasi Kab. Ketapang pasca pelaksanaan pemilu masih kondusif dan dalam pelaksanaan pemilu di Kab. Ketapang telah berjalan dengan aman”pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *