HEADLINE NEWS


Kategori

Wakil Walikota dan Dandim 0508 Depok Mengapresiasi Deklasi Damai M1R K


Kota Depok - Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bersama Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, mengapresiasi deklarasi damai dan Bukber serta menyantuni anak yatim yang digelar oleh Organisasi Kemasyarakatan Maluku Satu Rasa (M1R) Kota Depok, Sabtu (18/5), di halaman Ruko Pesona Khayangan, Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Komandan Distrik Militer 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar menilai, bahwa deklarasi ini merupakan upaya bersama menyikapi beberapa respons masyarakat di media sosial, baik itu kubu pendukung Paslon 01 maupun kubu Paslon 02. “Jadi, kita telah melihat dan mendengar deklarasi damai yang dilakukan oleh Maluku Satu Rasa terkait Pemilu 2019. Hingga saat ini, intinya NKRI harga mati. Dalam arti, kita harus tetap damai walaupun berbeda pilihan," ujarnya di hadapan seluruh pengurus dan anggota Ormas M1R. 

Eko juga mengajak seluruh masyarakat Depok khususnya untuk tetap dalam situasi yang kondusif, menyampaikan aspirasinya sesuai dengan undang undang yang berlaku.

“Artinya, dari kedua pendukung, jika ingin menyalurkan aspirasinya, ikuti peraturan maupun perundang-undangan yang berlaku, tidak bersifat anarkis hingga menjadikan suatu konflik yang cukup pelik nantinya,” imbuhnya.

Eko menghimbau agar warga Depok, menciptakan pemilu yang damai dan sejuk, hingga pengumuman rekapitulasi suara Pemilu oleh KPU pada 22 Mai nanti maupun sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Jadi sekali lagi saya mengimbau kepada masyarakat dan partai peserta pemilu di Depok agar terus menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah masing-masing,” imbuhnya. (Fadli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *