HEADLINE NEWS


Kategori

Diduga Ada Oknum Kontraktor Cantumkan Nama Aparat Penegak Hukum dan Pejabat, Untuk Mendapatkan Proyek

                          Foto Istimewa

Sanggau - Dalam rangka memasuki masa lelang proyek beberapa pembangunan yang ada di Kabupaten Sanggau baru-baru ini, para kontraktor yang ada di Kabupaten Sanggau maupun yang dari luar yang akan berlomba-lomba untuk mendapatkan proyek, serta berkerja untuk mebangun Sanggau dengan menyerap anggaran APBD maupun APBN.

Namun satu hal yang mengejutkan dan sangat di sesali oleh banyak orang, bahwa adanya informasi yang beredar mengenai adanya oknum kontraktor yang mengatas namakan aparat penegak Hukum dan nama Pejabat di Pemerintah Kabupaten Sanggau, demi untuk mendapatkan proyek pekerjaan.

Namun pristiwa tersebut terkesan adanya pembiaran tanpa adanya penindakan oleh aparat penegak Hukum. Hal ini di katakan oleh salah seorang kontraktor yang enggan disebutkan namanya, ia mengatakan bahwa hal seperti ini sering kali terjadi, bahkan tidak asing lagi bagi para kontraktor.

"Memang ada beberapa kontraktor yang berani terang-terangan mencatut nama aparat, demi untuk mendapatkan proyek," ujarnya kepada media ini, Jumat (7/6/2019). Menurutnya hal seperti ini juga menyebakan para kontraktor lainnya merasa sulit untuk berkerja.

Selanjutnya berdasarkan info yang berasil di himpun media ini, bahwa oknum kontraktor tersebut seringkali turut menentukan memgenai persyaratan personil yang diminta dalam domumen lelang untuk mendapatkan proyek tertentu.  
Penulis  : Kornelis
Sumber : Detiksatu.com
Publis    : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *