HEADLINE NEWS


Kategori

Paguyuban SD Inpres I Wagom Fakfak Gelar Acara Penamatan Siswa/Siswi 2018/2019


Fakfak, Papua Barat - Zona Tengah - Bertempat di Hotel Grand Papua . Paguyuban SD Inpres I Wagom Fakfak Kepala Sekolah SD Inpres I Wagom Fakfak Ibu Wehelmina Marani,S.PK,S.Pd ditemui Wartawan Kamis (13/06/2019) Wit usai kegiatan terserbut, Ujarnya Menggelar acara penamatan siswa/siswi kelas VI,tahun 2018/2019, yang di gagas para orang tua siswa/siswi bertempat di hotel Grand Papua.

Kegiatan tersebut pada hari ini dapat terlaksana dengan baik dikarenakan ada kerjasama yang baik antara orang tua siswa/siswi dengan para pihak sekolah Penamatan 70 Siswa/Siswi Kelas VI SD Inpres I Wagom Fakfak Pada Tahun 2018/2019, Tutur Kepala Sekolah SD Inpres Satu Wagom.

Mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa /siswi yang mana telah memberikan motivasi kepada kami bahkan kepada siswa-siswi serta panitia kegiatan pada hari ini Kami dari pihak sekolah juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini sehingga terlaksana dari awal hingga berakhirnya kegiatan penamatan siswa siswi kelas VI SD Inpres 1 wagom Fakfak pada tahun 2018-2019 berjalan dengan lancar Jumlah peserta lulus sekolah pada tahun ini sebanyak 70 Anak diantaranya siswa laki-laki sebanyak 36 dan siswi perempuan sebanyak 34 anak.Terangng Kepala Sekolah Whelmina Marani,S.PK,S.Pd.

Dalam hal ini juga tak lupa pejabat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabid Pendidikan Dasar Drs. Sudin, Ketua Pengawas serta beberapa pengawas SD se Kabupaten Fakfak hadir dalam kegiatan ini. Harapan kami kedepan tidak sampai di sini saja tetapi terus ini awal bagi kami penamatan mungkin ke depan lebih lagi seperti kegiatan wisuda baru pertama kali dilaksanakan seperti ini. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *