HEADLINE NEWS


Kategori

Pemuda GPdi, Jemaat Bethesda Fakfak Propinsi Papua Barat Melaksanakan Persiapan Youtkem Raja Ampat


Fakfak Papua Barat, Zona Tengah - Puluhan Remaja Gereja Patekoska di Indonesia Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat antusias mengikuti kegiatan Pemuda di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Jumat ( 21/06/2019) Pukul, 16.03 Wit. Ketua wilayah kabupaten Fakfak Pdt. Clarce Bonsapia,Fakdawer ST.h saat ditemui Wartawan di halaman Gereja GPdi Bethesda di Indonesia Papua Barat Kabupaten Fakfak mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Pemuda Sepapua Barat.Tutur Pdt. Calarce Bonsapia Fakdawer, ST. h.TuturNya.

Pemuda GPdi Bethesda sewilayah Fakfak untuk saat ini dalam persiapan mengikuti yutkem Pemuda GPdi Papua Barat yang di laksanakan bertempat di Sorong Raja Ampat Provinsi Papaua Barat. Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 28 Juni 2019 jumlah jemaat pemuda GPdi Betehesda Fakfak yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 25 orang.Ujar Pdt Clarce. Bonsapia Fakdawer.

Bonsapia, ST.h Dalam hal tersebut Pemuda GPdi Bethesda Fakfak telah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang perlombaan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut yaitu, Perlobaan Futsal, Bulu tangkis, Pusap, Solo, dll Harapan Pdt. Clarce. Bonsapia, Fakdawer, ST.h yakin bahwa kedua pemuda GPdi Bthesda Wilayah Fakfak yang ikut dalam kegiatan Solo Putra dan Putri dengan Iman saya yakin pasti menang dalam pertandingan tersebut. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *