HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolsek Jangkang Berikan Arahan dan Penegakan Kedisiplinan Kepada Anggotanya


SANGGAU-JANGKANG. Kapolsek Jangkang, didampingi oleh Kanit Provos Polsek Jangkang, melakukan penegakan ketertiban, dan disiplin, kepada Anggotanya, di halaman Mapolsek Jangkang, Jumat (28/06/2019).

Kapolsek Jangkang Iptu Rustamaji, bahwa tujuan dilakukan penegakan yersebut adalah agar para Anggota dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dalam menjaga sikap terutama dalam hal kedisiplinan. Hal tersebut meeupakan pengaplikasian sebagai wujud ketertiban dan kedisiplinan Anggota Polri, dalam melakukan tugas penertiban kepadaasyarakat.

“Saya sangat berharap, dengan adanya, penegakan ini, Anggota Polri Khususnya Anggota Polsek Jangkang tidak melakukan pelanggarab sekecil apapun, Kita sebagai Anggota Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tutur Iptu Rustamaji.

“Karena Polisi sebagai aparat penegak hukum yang harus Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat harus menjadi contoh dan keteladanan kepada warga masyarakat sehingga Polri kedepan semakin di cintai oleh masyarakatnya,” pungkasnya. (Kornelis & Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *