HEADLINE NEWS


Kategori

Sutarmidji : Jadikan Olah Raga Sebagai Gaya Hidup


PONTIANAK. Gubernur Kalbar H.Sutarmidji mengajakat masyarakat untuk menjaga kesehatan melakukan aktivitas dengan berolah raga, baik dengan berjalan santai maupun bersepeda, “Jadikan berolahraga sebagai gaya hidup serta merupakan salah satu kebutuhan kita." Hal tersebut dusampaikannya saat melepas Fun Bike HUT Bhayangkara dan HUT Bank Kalbar, berlangsung di Halaman Museum, Minggu (30/6).

“Dengan melakukan olah raya secara teratur dan kontinyu, maka akan Timbulnya rasa nyaman dalam tubuh otomatis akan membuat pikiran lebih tenang. Ketenangan pikiran ini ditambah dengan pemandangan baru yang Anda dapatkan saat bersepeda. Kondisi ini membuat penurunan tingkat stres dalam tubuh yang membuat kita semakin terasa sehat,” Tegas Midji.

Hadir dalam Fun Bike Wakil Gubernur Kalbar H.Ria Norsan, Sekretaris Setda Prov Kalbar, Forkopimda seperti Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Danlanal, Danlanu.Kejati, Ketua Pengadilan Tinggi Kalbar, Pejabat teras Polda Kalbar, jajaran Pimpinan Bank Kalbar serta Gubernur Jateng Ginanjar beserta istri. Pelepasan Fun Bike sekitar Pukul 07.00 wib.sebelumnya dilakukan pelepasan balon udara berhadiah doorpres dari Bank Kalbar.

Usai melepas Gubernur dan Wakil Gubernur serta Kapolda.Pangdam,Dan Lanu,Dan Lanal serta Gubernur Jateng ikut bersepeda hingga memasuki garis finis Fun Bike HUT Bhayangkara dan HUT Bank Kalbar, selain diikuti Jajaran Polda Kalbar dan Lanu serta masyarakat kota Pintianak dan kubu raya sekitarnya, dengan memberikan doorpres yang membuat masyarakat antusias mengikutinya seperti hadiah utama satu unit mobil Honda Brio, sepeda motor beat dan sepeda serta sembako, Kultas dan berbagai hadia lainnya. (Kn/Hms)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *