HEADLINE NEWS


Kategori

49 Personil Polres Sintang Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Tepat Di Hari Bhayangkara


SINTANG. Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.Ik., MH memimpin pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019 kepada 49 orang anggota Polres Sintang dan 1 orang ASN Polres Sintang yang mana kegiatan ini di gelar di Halaman Mapolres Sintang, Senin (1/7/2019) pagi.

Beberapa diantaranya yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu 1 (satu) kompol, 3 (tiga) Ipda, 13 (tiga belas) Aipda, 25 (dua puluh lima) Bripka, 4 (empat) Brigpol, 1 (satu) Briptu dan 1 (satu) ASN Pengatur Kapolres Sintang mengatakan kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjuk selama ini.

“Kenaikan pangkat bukanlah hal yang pasti diterima oleh setiap personel Polri namun merupakan kumulatif dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi dan loyalitas disiplin tanggung jawab,” katanya. 

Menurut Kapolres kenaikan pangkat dapat menjadi cerminan kompetensi yang harus diimbangi sehingga dapat lebih meningkatkan profesionalisme kinerja dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab.

“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” tuturnya.

Ia juga berharap agar momentum kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi seluruh anggota untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam memelihara Kamtibmas. (Humas Polres Sintang)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *