HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Satua Binmas Polres Fakfak Melaksanakan Sosialisasi Samber Pungli


Fakfak Papua Barat,Zonah Tengah - Bertempat di ruang tunggu terminal penumpang dermaga pelabuhan Fakfak Jumat (26/7/2019) Pukul 08.30 Wit sampai dengan Pukul 11.15 Wit,telah di laksanakan kegiatan sosialisasi terkait samber pungli kabupaten Fakfak dengan pembawa materi Ketua samber pungli Kabupaten Fakfak Kompol IIhamsyah.S.Pd selaku (Wakapolres Fakfak),Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Pungli) serta aturan hukum yang mengatur dalam kegiatan tersebut.

Terkait pelayanan publik yang menerima pungutan liar serta aturan hukum yang berlaku. BPK Muhjab Rengen.S.Sos dari Inspektorat Pemda Fakfak tentang Program kerja Samber Pungli Kabupaten Fakfak Tahun 2019.

Kasat Binmas Polres Fakfak IPTU La Ruslan.SH dalam penyampaiannya mengatakan terkait perkembangan Sitkamtibmas yang menonjol serta terjadi pencurian mesin jhonson yang terjadi di kelurahan Danaweria dan Kelurahan Wagom bahkan ia pun menghimbauw kepada peserta agar lebih waspada dan berhati-hati dalam menaruh perahu dan mesin sehingga tidak terjadi kehilangan. 

Kegiatan Sosialisasi Samber Pungli di hadiri sebanyak 60 orang peserta terdiri dari,PT Pelni Fakfak Bapak Jainal Turua,KSOP Bapak Rio Hutagalung,Pelindo Fakfak Bapak Stefanus,Perusahan Pelayaran (EMKL) dan TKBM Fakfak. Dalam kegiatan tersebut berjalan aman tertib bahkan mendapat respon positif dari pihak peserta kegiatan tersebut. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *