HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Satuan Binmas Polres Fakfak


FAKFAK PAPUA BARAT, ZONATENGAH.COM. Bertempat di aula Anton Sujarwo Polres Fakfak Rabu (03/07/2019) Pukul 09.00 sampai dengan selesai telah dilaksanakan lomba pidato bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut sebanyak 15 Anggota Bhabinkamtibmas Polres Fakfak dengan susunan acara sebagai berikut. 1.Pembuakaan 2.Arahan Kapolres Fakfak yang di sampaikan oleh Waka polres Fakfak Kompol Ilhamsyah.S.Pd a.Menyampaikan kepada para peserta lomba agar dapat mempersiapkan diri dalam mengikuti lomba tersebut sehingga dapat menyampaikan pidato dengan baik dan benar.

b.Para Bhabinkamtibmas lebih mengacu diri dan menguasai peranan dan tugas Bhabinkamtibmas serta dapat menyampaikan informasih/pesan kepada masyarakat sehingga dapat di terima dengan baik. C.Agar Bhabinkamtibmas lebih lagi meningkatkan kegiatan dalam membina masyarakat binaannya berupa kujungan,tatap muka,Binluh dan lebih penting lagi melaporkan aktifitas kegiatan yang di laksanakan kepada pimpinan. 2.Kabag Sumda Polres Fakfak AKP Henderjeta Yassu tentang Kriteria penilaian lomba pidato.

Hasil lomba pidato bhabinkamtibmas sebagai berikut. a. Juara 1 Brigpol Elias megar selaku Bhabinkamtibmas Kampung Warpah distrik Kayuni. b. Juara 2 Briptu Generosa Woi Selaku Bhabinkamtibmas definitif Kampung Wambar dan Kampung Wambar Timur distrik Fakfak Timur Tengah. C. Juara 3 Brigpol Sodarsono Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Wagom Utara. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *