HEADLINE NEWS


Kategori

LSM Sokama Hadir di Fakfak Ikut Peran Pembangunan


FAKFAK PAPUA BARAT, ZONATENGAH.COM,  Dengan melihat kebutuhan dan kepentigan masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat Sosial Karya Mandiri ( LSM SOKAMA ) hadiri di kabupaten Fakfak, untuk ikut peran serta dalam pembangunan di Kabupaten Fakfak Papua Barat dengan berbagi kegiatan yang di rencanakan dan akan di ciptakan dan untuk kepentingan masyarakat kabupaten Fakfak. Untuk itu sekelompok orang yang dengan pikiran yang baik dan maju untuk kepentingan ikut peran serta dalam pembangunan di Kabupaten Fakfak membuat ( LSM SOKAMA ) Dalam hal hanya kepentingan ikut prean dalam pembagunan di kabupaten Fakfak.

LSM SOKAMA yang ber kantor sekretariat di jalan Imam Bonjol kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak papua Barat, walau hanya dengan peralatan dan fasilitas yang pas pasan LSM SOKAMA bertekad untuk tetap melaksanakan kegiatan dengan apa adanya dan dengan kempuan sendiri. Saat di temui pengurus LSM SOKAMA kantor sekretariat yang berada di jalan Imam Bonjol dalam pada tanggal 03 juli 2019 pengurus yang di ketua sarif kelibia. Amd. Dan sekretaris Nyong Karubun.

Mengatkan kehadiran LSM SOAKAMA semata mata adalah untuk mempersiapakan dan menumbuhkan karya dan ide yang terpendam serta tersiman yang bisa di lakukan untuk kepeningan orang banyak, hitung hitung salah satu bentuk pengabdian kepada daerah dan orang banyak yang ada di Kabupaten Fakfak.

Di tanyakan terkait dengan sumber pendanaan di jawab “ Ini masih di lakukan sendiri belum ada fanding atau donator dari pemerintah mau pun swasta atau dari pihak mana pun, untuk saat ini yang penting adalah berbuat dan menujukan kepada masyarakat luas yang ada di Fakfak di tambahkan ” Ternyala LSM SOKAMA ini adalah lembaga yang baru lahir di Kabupaten Fakfak karena akta Notaries pendirian saja masih tanggal 18 Juni 2019. Namun sudah berjalan maju.

Terlihat setiap hari banyak sekali pengujung yang ada di kantor Sekretariat LSM SOKAMA. Saat ini ada salah satu kegiatan yang di laksanakan di kantor Sekretariat LSM SOKAMA adalah pelatinan Komputer. Ada pula kegiatan yang lain yang sudah di lakukan namun semua masih dengan kempauan LSM SOKAMA sendiri, Dengan harapan akan berkembang maju dengan walaupun dengan perlahan perlahan.

Walau pun dengan perlahan kita akan tetap berusaha untuk maju dan berkarya untuk daerah Kabupaten Fakfak. Kehadiran LSM SOKAMA untuk membantu semua orang yang ada di Kabupaten Fakfak Papua Barat, selain itu pula pengurus LSM SOAKAMA meminta batunan doa dan dukungan kepada semua lapisan dan pihak yang ada di Kabupaten Fakfak dan tak lupa juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kehadiran LSM SOKAMA di Fakfak. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *