HEADLINE NEWS


Kategori

Posyandu Gloria Fakfak Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Para Lansia


Papua Barat, Fakfak - Zonahtengaho.com. Bertempan di rumah keluarga Darson. Hegemur tepatnya di depan teras rumah tersebut jalan Cenderawasih (Puncak Onim)Fakfak.Ujar Ketua Pos Yandu Gloria Fakfak Hulda Hegemur di temui Wartawan mejelaskan Dalam Kegiatan Pos Yandu Gloria yang di ketuai oleh Ibu Hulda Hegemur ,Foni Patiasina,IIn.Rasidi,emilia mitan,rini rasidi Selaku Kader Pos Yandu Lansia.


Petugas Puskesmas Jalan Kokas Fakfak Suster Arum Rumpaidus beserta dokter penyuluh kesehatan melaksanakan pelayanan kesehatan bagi para lansia setiap tanggal 7 dan tanggal 12 berjalan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan darah gratis, Senin Pagi (8/07/2019) Pukul 8.00 Wit. Dalam kegiatan tersebut Hulda Hegemur saat di kofirmasi Wartawan mengatakan tujuan pelayanan kami kepada para orang tua (Lansia) dan Anak- anak khususnya pada hari ini warga masyarakat yang datang berobat sebanyak 40-50 lansia dan posyandu balita 20-30 bayi dan balita sebagaimana dengan aktifitas kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga selaku ketua Ibu Hulda Hegemur menambahkan bahwa kegiatan ini sangat baik bahkan masyarakat pun sangat senang dan mau datang berbondong-bondong untuk memeriksa kesehatan mereka dengan penuh rasa suka cita . Yang mana Pos Yandu Gloria Fakfak hadir untuk melayani masyarakat dengan penuh rasa kasih dan suka cita. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *