HEADLINE NEWS


Kategori

Dinas Perhubungan Laksanakan Penertiban dan Pengawasan Lalulintas


Papua Barat, Fakfak - Zonahtengah.com. 
Sejak Tanggal 1 Juli tahun 2019 Dinas Perhubungan melakukan penertiban dan pengawasan Lalulintas di seputaran daerah Terminal Thumburuni dan Plza Thumburuni kabupaten Fakfak.Ujar Josep Kabes.SH Selaku Auditor Keselamatan Transportasi Jalan, Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Fakfak saat di temui Wartawan Senin siang (8/07/2019) mengatakan.

Ini akibat dari kendaraan yang semberaut dan banyak pula angkutan yang parkir sembarangan serta ada beberapa angkutan yang tidak teratur menaikan dan menurunkan penumpang dengan tidak teratur.Tutur Josep Kabes.SH. Maka setiap tanggal 1 Juli dinas perhubungan kabupaten Fakfak 2019 mulai melakukan penertiban selama 30 hari kedepan dan di lakukan selama 12 jam dalam setiap hari yang di mulai dari jam 6 pagi sampai dengan 18.00 Wit.

Dengan harapan agar masyarakat diharapkan terutama kepada penguna jalan baik penguna roda dua ,roda empat dan pejalan kami agar supaya dapat memahami dan mengikuti semua arahan petugas yang siap sedang melaksanakan tugas di jalan.  (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *