HEADLINE NEWS


Kategori

Satgas TMMD Sintang, Optimis Sasaran Fisik Selesai Tepat Waktu


SINTANG. Sabtu (13/7/19) - Untuk memastikan bahwa kegiatan telah berjalan sesuai dengan rencana serta untuk mengetahui sampai mana kemajuan pekerjaan sasaran fisik TMMD, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1205/Sintang, Kapten Inf W. Gurning melaksanakan peninjauan di lokasi TMMD ke-105 di Desa Marti Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang kemarin. 

Mewakili Dansatgas TMMD, Pasiter Kodim 1205/Stg, Kapten Inf W. Gurning mengatakan, bahwa perkembangan kemajuan pekerjaan peningkatan jalan cukup signifikan dan sudah sesuai dengan rencana awal.


“Sampai dengan peninjauan kemarin, kemajuan pekerjaan peningkatan jalan sudah mencapai 800 meter atau sekitar 9 persen,” ujarnya.

Dikatakan oleh Pasiter, bila cuaca cerah seperti ini terus dan tidak ada curah hujan yang sangat tinggi maka akan selesai sesuai dengan jadwal dan dari target yakni sepanjang 9,3 Km. "Kami optimis seluruh pekerjaan sasaran fisik ditargetkan akan rampung sesuai tanggal dan waktu yang sudah ditentukan oleh Komando Atas," harap Pasiter Kapten Inf W. Gurning mengakhiri. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *