HEADLINE NEWS


Kategori

Youth Camp Akbar GPdI Papua Barat di Raja Ampat di Tutup 2019.


Raja Ampat Papua Barat, Zona Tengah. Ketua umum majelis daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Papua Barat. Pendeta Lukas marani ST.h menutup dengan resmi kegiatan Youth Camp Akbar GPdI Papua Barat yang berlangsung di pantai Waisai torang cinta distrik kota Waisai Kamis (27/06/2019).

Kegiatan tersebut yang dibuka sejak Senin 24 Juni 2019 ini dihadiri oleh ribuan Jemaat toko Masyarakat dan tokoh Agama baik Raja Ampat maupun Pemuda dan Jemaat GPdi Papua Barat.

Ketua Panitia Youth Camp Akbar GPdI Papua Barat tahun 2019 Letkol Inf.Joseph.Paulus Kaiba ST.h yangmana dalam hal ini juga menjabat selaku Dandim 1805/ Raja Ampat. Tersebut mengatakan semua lembaga keagamaan yang ada di Indonesia ini meyakini bahwa semua Jemaat adalah bagian dari bangsa yang turut serta membangun bangsa dan negara Indonesia.

Dirinya meminta agar seluruh Jemaat GPdi berdoa bagi Bangsa dan Negara Indonesia supaya tercipta kemakmuran, keamanan dan kedamaian di negeri ini untuk kemuliaan nama Tuhan. Dalam hal tersebut tak lupa Ia menjelaskan Jemaat GPDI dan semua masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk membangun bangsa dalam kesatuan dan persatuan Sementara itu ketua umum Majelis Daerah GPdI Papua Barat pendeta Lukas marani ST.h.

Dalam sambutannya menjelaskan sumber daya manusia dalam hal Jemaat GPDI. Yang dibutuhkan saat ini adalah orang-orang Indonesia yang mampu bangkit dan membangun bangsa ini Sebagai pimpinan DPD Papua Barat.

“Saya berharap agar generasi penerus memiliki kekuatan besar untuk memberitakan Injil keselamatan dan membawa Injil sepenuhnya kepada dunia, Indonesia lebih khususnya di tanah Papua dapur untuk bangsa ini,” katanya.

Untuk itu ia mengajak kepada seluruh Jemaat untuk bangkit dengan kekuatan ilmu pengetahuan agar tanah Papua sejajar dengan provinsi lainnya di Indonesia Gunakan kemampuan yang Tuhan kasih Kepada saudara-saudari untuk membangun di dalam bangsa kita yang kita cintai tegasnya selain ibadah dan puji-pujian penutupan Youth Camp Akbar GPdI Papua Barat tahun 2019 ini diwarnai penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang dilaksanakan antara lain hadiah lomba futsal badminton tenis meja suling tambur dan festival band. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *