HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Fakfak Lantik Martalus Wanggabus Sebagai Kepala Kampung Waserat.


Fakfak Papua Barat, Zonah Tengah - Bupati Fakfak DR.Drs Mohammad Uswanas,M.Si Melantik Martalus Wanggabus sebagai Kepala Kampung Waserat Distrik Fakfak Timur Tengah Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Senin (01/07/2019) Wit.

Dalam hal tersebut Martalus Wanggabus selaku kepala kampung yang baru saja di lantik telah menjabat kepala kampung selama tiga kali bahkan sempat di jawab oleh yang lainnya.

Di mana pada periode yang lalu hingga kini Martalus kembali lagi terpilih dan di lantik menjabat sebagai Kepala Kampung Waserat distrik Fakfak Timur Tengah.

Maka dalam hal tersebut ini menunjukkan bahwa prestasi Martalus sebagai kepala kampung Waserat. Bahkan dalam acara kegiatan pelantikan tersebut,di hadiri oleh Forumkomunikasih,Pimpinan Daerah Sekda Kabupaten Fakfak,Dandim 1803/ Fakfak,Kapolres Fakfak serta kepala Organisasi Perangkat Daerah Papua Barat. 

aka pada acara pelantikan tersebut Bupati Fakfak DR.Drs Mohammad Uswanas,M.Si mengatakan bahwa dana kampung yang di berikan oleh pemerintah baik pusat dan daerah untuk untuk semua kampung yang ada di Kabupaten Fakfak sebesar Rp.265 milyar sedangkan untuk Kampung Waserat distrik Fakfak Timur Tengah sebesar 1.670.712.000.

Bupati Fakfak DR.Drs Mohammad Uswanas,M.Si berharap agar ini dapat di gunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dari semua sektor.

Pada acara pelantikan tersebut pun masyarakat mengadu kepada Bupati untuk pelayanan kepada masyarakat agar terus dapat di lakukan karena banyak petugas tidak berada di kampung. Bupati pun langsung memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan agar menempatkan medis di Kampung Waserat dengan segera. (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *