HEADLINE NEWS


Kategori

Polisi Hadang Bandar Narkoba, 1 Orang Berhasil Diamankan 4 Orang Lainnya Kabur Ke Hutan


SINTANG. Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang bersama jajaran Polsek Sepauk berhasil meringkus terduga pelaku penyelundupan narkoba yang sedang melintas di Jalan Provinsi Sintang Pontianak, Dusun Mengkurai Desa Manis Raya Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Selasa (10/09/2019) sore.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK.,MH melalui Kapolsek Sepauk Iptu Swaris kepada Wartawan mengatakan saat petugas Kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas di Wilayah Sepauk, petugas tiba-tiba melihat sebuah kobil yang hendak lewat dan seketika langsung nernalik arah untuk melarikan diri dari kejaran petuga sehingga petugaspun melepaskan tembakan peringatan.

“Petugas melakukan pengahadangan di Simpang Manis Raya Kecamatan Sepauk, namun tersangka alik kanan lalu dikejar warga dan anggota, lalu mobil yang dikendarai tersangka tak terkendalikan lau terguling, akhirnya tersangka kabur ke hutan, namun petugas berhasil menangkap satu diantara 5 orang tersangka dan 4 lainya masuh didalam hutan dan petugas terus melakukan pengejaran,” ungkap Swaris.

Dikatakan Swaris, posisi mobil tersangka dalam kondisi terbalik dan hampir saja jatuh keungai. Dimanan dilokasinkejadian banyak warga yang menyaksikan atas pengumkapannya, Swaris juga menanmbahkan bahwa di lokasi kejadian saat itu juga hadir Kasat Narkoba Polres Sintang.  

ampai berita ini dinaikan petugas masih berupaya untuk mengejar 4 tersangka yang berusaha kabur ke hutan. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *