HEADLINE NEWS


Kategori

Diskusi Panel, Sebagai Upaya Libatkan Kaum Millenial Dalam Membangun Daerah


PONTIANAK. Pokja Demokrasi, Jumat 25/10 melaksanakan Kegiatan Diskusi Panel Konsolidasi Millenial. Kegiatan dilaksanakan di Whats Up cafe itu menggangkat tema, “Kolaborasi Millenial Membangun Daerah” Bertindak sebagai pembicara dua Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Cok Hendri Ramapon, S.Sos., dan Erry Eriansyah, ST., dan juga seorang Tokoh Muda, Mulyadi.

Peserta, anak-anak muda dan mahasiswa yang ada dikota Pontianak. Sesuai dengan temanya, Kegiatan ini bermaksud merangkul dan mencari solusi bagaimana caranya melibatkan kaum muda dalam pembangunan daerah di Kalbar. 

Cok Hendri Ramapon, S.Sos., dalam wawancaranya selepas kegiatan mengatakan, sebagai Anggota Dewan muda, ia berjanji akan selalu membuka diri terhadap kaum muda, dirinya akan selalu siap kalau diundang kaum muda untuk berdialog. Ia juga mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin datang ke kantor dewan untuk berdialog atau tukar pendapat.

“Kami sebagai dewan muda selalu membuka diri bagi kaum millenial. Kalau diundang kami siap hadir, dan kalau ada masyarakat, siapa saja yang mau datang ke kantor dewan, dengan senang hati kami menerimanya,” jelasnya. 

Ditempat yang sama Erry Eriansyah, ST. juga berharap, agar kedepannya kaum muda bisa selalu dilibatkan dalam perencanaan pembangunan dan melaksanakan pembangunan itu sendiri dengan selalu mensupport kegiatan-kegiatan kaum muda. Ia menilai pemerintah saat ini kurang mensupport kegiatan-kegiatan kaum muda. (Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *