HEADLINE NEWS


Kategori

Ketua DPRD Kabupaten Sintang Hadiri Upacara Hut TNI Ke 74

 

SINTANG. Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sintang Florensius Roni menghadiri upacara peringati Hari Ulang Tahun (Hut) TNI ke 74 tahun 2019, di lapangan Korem 121/Abw Sintang. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sintang, Ketua DAD sekaligus Wakil Ketua DPDRD Sintang, serta Kapolres Sintang dan jajaran forkopimda lainya.

Usai upacara tersebut saat di temui oleh Zonatengah.com, Roni mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74. Ia berharap agar TNI semakin jaya dan bisa lebih dekat kepada masyarakat. 

Menurut Roni TNI adalah merupakan bagian dari masyarakat, oleh sebab itu antara TNI dan masyarakat di perlukan hubungan yang harmonis. Selaku wakil rakyat dirinya berharap agar kedepannya hubungan antara TNI dan rakyat lebih semakin dekat dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia! Ujarnya.


“Iya, saya ucapakan selamat Hut TNI yang ke 74, harapan kita semoga TNI semakin jaya dan lebih dekat dengan masyarakat, sebab TNI juga adalah bagian dari masyarakat jadi masyarakat tak perlu takut melihat TNI,” kata Roni. 

Sementara itu Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, juga mengatakan dirinya berharap dengan Hut TNI yang ke 74 ini dapat menjadikan TNI menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugasnya menjagga kedaulatan Negara Republik Indonesia. Sebab TNI adalah merupakan ujung tombak keamaanan negara! bebernya.

Dikatakan Jarot, TNI dituntut tidak hanya tangguh dalam perang dunia nyata, tetapi TNI juga harus tangguh beperang di dunia maya. Sehingga TNI dituntut lebih profesional dan dapat menjadi kebangga rakyat Indonesia! tutup Jarot. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *