HEADLINE NEWS


Kategori

Kesiapan Listrik Fakfak Jelang Natal dan Tahun Baru

 

Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com.  “Supervisor teknik PLN ULP (Unit Layanan Pelanggan) Fakfak Bapak Johan. Mofu ditemui Wartawan di ruang kerjanya Senin Siang (14/12/2020) Wit mengatakan.

Menyambut hari raya natal dan tahun baru, kami juga sudah bekerja keras baik di sisi jaringan dengan memasang peralatan" pelindung jaringan listrik. maupun di sisi central pembangkit, rekan" Pembangkit sudah melakukan pemeliharaan mesin pada ke-dua pembangkit seperti PLTMH Werba dan PLTD kebun kapas sejak awal bulan November 2020, sehingga kami yakin suplay listrik akan berjalan dengan aman selama berlangsungnya hari raya.

Jika terjadi pemadaman, mungkin akibat bencana alam seperti gempa bumi, pohon tumbang, dan lain sebagainya sehingga mengakibatkan kerusakan pada jaringan listrik di lapangan.

Namun kami juga sudah menyiapkan team untuk recovery, jika terjadi gangguan listrik tersebut.

Kami juga sudah mendapatkan info dari Pak Edison Woisiri selaku Supervisor pembangkit dan rekan" pembangkit mengenai daya listrik yang akan di suplay menjelang hari hari raya natal dan tahun baru nanti, bahwa;

Setelah beberapa hari melakukan pekerjaan pemeliharaan mesin di PLTD dan PLTMH, pembangkit akan mampu mensuplay daya listrik untuk pelanggan kami di kota Fakfak selama hari raya berlangsung.

Harapan kami, agar masyarakat kota Fakfak dapat mendukung dan memberi masukan yang positif agar pelayanan kelistrikan kami kedepannya bisa lebih baik.Electrik city for a better life Listrik untuk kehidupan yang lebih baik. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *