HEADLINE NEWS


Kategori

BNN Sintang Ajak Lawan Covid-19 dan Hindari Narkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupatenn Sintang Kalimantan Barat, Agus Akhmaddin menghimbau kepada seluruh masyarakay untuk bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), dengan cara selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Ia mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan cara memakai masker ketika melakukan aktivitas keluar rumah, mencuci tangan dengan air dan sabun serta menjaga jarak dan menghindari tempat-tempat keramaian.

Meskipun saat ini di Kabupaten Sintang angka kasus Covid-19 menurun dari sebelumnya namun dirnya meminta agar masyarakat tetap berwaspada dan melaksankan protokol kesehatan dengan baik dan selalu menjaga pola hidup yang bersih dan sehat.

“Kita mengimbau kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Agus Akhmaddin.

Selain itu dirinya juga mengakak seluruh elemen masyarakat di tengah situasi pandemi ini untuk bersama-sama memer

 Ia juga meminta agar masyarakat untuk sementara dapat mengurangi kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang jika pun harus melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang haruslah tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Hal senada juga disampaikan oleh Mio misalnya salah seorang warga Sintang yang mana menilai hal Covid 19 ini merupakan pesoalan yang serius yang mana semua stakeholder, harus waspada yakni dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya ini,ajaknya.(***)

 

angi Narkoba dengan melaksanakan hidup 100% yaitu, sadar, sehat dan produktif.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *