Anggota DPRD Sintang Welbertus, Mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Kolonel Infantri Bambang Trisnohadi Sebagai Danrem 121/Abw

www.zonatengah.com

 SINTANG (24/10/2018) –Anggota komisi C DPRD Kabupaten Sintang Welbertus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi senentang kepada Danrem 121/Abw yang baru yaitu Kolonel Infantri. Bambang Trisnohadi yang menggantikan Brigjen TNI.Bambang Ismawan yang sudah purna tugas sebagai Komandan Korem 121/Abw, hal ini dikatakan oleh Welbertus kepada media ini saat dihubungi melalui Via seluler, pada Rabu siang (24/10/201).

 Menurut Welbertus pergantian antar Jabatan di kalangan TNI itu adalah hal yang biasa, dan merupakan tugas dan tanggung Jawab TNI sebagai abdi Negara, “ saya jua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Brigjen TNI. Bambang Ismawan yang sudah melaksanakan tugas dan amanahnya dengan baik selama satu tahun lebih menjabat sebagai Danrem 121/Abw” ucapnya. 

Dirinya juga berharap dengan menduduki jabatan yang baru sebagai Kasdam V Brawijaya selalu membawa kesuksesan bagi dirinya, Welbertus juga menilai bahwa sosok dari Brigjen TNI. Bambang Ismawan adalah sosok yang sangat di kenal oleh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sintang, karna beliau adalah sosok yang sangat peramah, kata Welbertus.

 Welbertus juga berharap kepada Danrem 121/Abw yang baru Kolonel Infantri. Bambang Trisnohadi, agar dalam menjalankan tugasnya sehari-sehari selalu di berikan berkat dan hikmat dari Tuhan yang mahakuasa dalam menjalankan tugas sebagai pelindung Negara Republik Indonesia, apalagi di Kabuapten Sintang adalah merupakan suatu Daerah yang berbatasan langsung dengan Negara tentangga yaitu Negara Malaisya, ‘sudah tentu banyak sekali tantangan yang dihadapi dalam menjaga keamanan dan kestabilitas Negara” .

 “Oleh sebab itu kita semuanya hendaknya selalu mendoakan agar dalam menjalankan tugasnya sehari-hari selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha esa, dan juga dapat membawa Kabupaten Sintang lebih maju dan aman serta relegius” tambah Welbertus.

 Penulis/Redaksi : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *