Tebak Gambar Pahlawan Pengendara Tertib Berlalu Lintas Dapat Hadiah Helm Geratis Dari Kasat Lantas


MELAWI- Polres Melawi, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan kegiatan preemtif Operasi Zebra Kapuas 2018. Satuan Lalu Lintas Polres Melawi memberikan apresiasi kepada pengendara sepeda motor yang taat berlalu lintas, dengan memberikan hadiah helm anak gratis bagi yang bisa menebak gambar Pahlawan Nasional, Senin (12/11/2018). 

 Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan, Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara sepeda motor yang sudah tertib dan mendukung kesuksesan Ops Zebra Kapuas 2018 serta sekaligus dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2018. Tujuannya, untuk mengingatkan kembali masyarakat tentang Para Pahlawan Nasional kita (Indonesia) dan mengajak masyarakat untuk bersama menghargai Jasa para Pahlawan yang berjuang membela dan merebut kemerdekaan ini, ungkapnya. 

 “Para pengendara yang tertib dalam berlalu lintas diberikan pertanyaan tentang siapa nama Pahlawan dan bagi yang benar menyebut nama Pahlawan kita hadiahi helm anak secara gratis. Agar mengingatkan Kembali akan pentingnya disiplin berlaku lintas untuk keselamatan bersama", tuturnya. Lanjut Aang, Walaupun Operasi Zebra Kapuas 2018 berakhir pada hari Senin tanggal 12 November 2018, marilah kita senantiasa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan, pesannya. 


Penulis : Oktavianus 
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P 
Publish :Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *