Sosialisi Peraturan Perundangan-Undangan tentang Pencegahan Korupsi bagi ASN Di Kabupaten Fakfak Tahun 2019


Fakfak, Papua Barat - Zinatengah.com,  Bertempat di Hotel Grand Fakfak kegiatan tersebut di Buka langsung oleh Wakil Bupati Fakfak,Ir.Abraham Sopaheluwakan,MS.i Jumat (14/06/2019) Wit.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh, Wakil Bupati Fakfak, Kepala Biro Hukum Provinsi Papua Barat,Kajari Fakfak,Plh Sekda kab Fakfak ,Asisten I,II,Ketua Pengadilan Negeri Manokwari,Kejaksaan Tinggi Papua,Kepala Beacukai Fakfak beserta Kepala OPD dan staf OPD Narasumber kegiatan dimaksud Rudy SH.selaku Hakim Tipikor PN Manokwari,Sutrisno Margiutomo SH,MH Selaku Koordinator Pidsus Kejaksaan Tinggi Jayapura.

Usai kegiatan tersebut Kasubag Penyuluhan Hukum Papua Barat Corneles M.Wororomi,SH,M.Si ditemui Wartawan di tempat kegiatan tersebut Menjelaskan. Bahwa sosialisasi kegiatan tersebut di lakukan di kabupaten Fakfak karena sampai saat ini kami melihat bahwa banyak kasus-kasus koropsi yang menjerat para ASN khususnya di Provinsi Papua Barat.

Sehingga sosialisasi ini sangat penting di sosialisasikan kepada ASN yang ada di kabupaten Fakfak sehingga ASN dapat mengerti dan mengetahui (TUPOKSI) dengan aturan yang berlaku. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *