HEADLINE NEWS


Kategori

Sintang Hari Ini Gelar Lomba Masak Berbahan Utama Ikan



www.zonatengah.com
Sintang 07/08/2018. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, hari ini di laksanakan lomba masak berbahan utama ikan di Gedung Pancasila Sintang, Menurut Zulkarnaen selaku Kepala Bidang Pertahanan Pangan Kabupaten Sintang lomba masak dengan bahan utama ikan ini bukan hanya merupakan kegiatan serimonial saja dan juga merupakan momentum untuk mengoptimalisasi dan membantu peningkatan kesehatan Masyarakat.
Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini, adapun hal yang berkaitan dengan dilaksanakan lomba ini adalah sebagai berikut satu dasar pelaksanaan dasar pelaksanaan lomba masak berbahan utama ikan di Kabupaten Sintang adalah Pada Dinas Pertahanan Pangan kabupaten Sintang adalah untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat di Kabupaten Sintang dalam bidang pangan dan kesehatan ,dua tujuan dari pelombaan adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengkonsumsi ikan.
Ia juga mengatakan lomba masak berbahan utama ikan ini harusnya di ikuti oleh peserta dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sintang tetapi ada pesrta dari dua Kecamatan yang tidak datang yaitu dari Kecamatan Tempunak dan Kecamatan Kayan hilir, sehinga menyebabkan tidak dapat di nilai kendati demikian tidak juga menghambat perlasaksanaan lomba ini,Katanya.
Berdasarkan keputusan Dewan Juri, adapun pemenang dari lomba masak berbahan utama ikan adalah sebagai berikut. Juara harapan tiga di raih oleh peserta dari Kematan Serawai dengan nilai 1625,juara harapan dua di raih oleh peserta dari Kecamatan Sintang dengan nilai 1725, juara harapan satu di raih oleh peserta dari Kecamatan Ambalau dengan nilai 1728. Juara ketiga di raih oleh peserta dari Kecamatan Binjai Hulu dengan nilai 1741 jura kedua di raih oleh pserta Kecamata Dedai dengan nilai 1830, Juara pertama di raih oleh peserta dari Kecamatan Kelam Permai dengan jumlah nilai sangat tinggi 2178.(Andi Suriyadi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *