HEADLINE NEWS


Kategori

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,Mm Hadiri Penyerahan Sk Status Sdn 44 Sungai Segak Di Desa Begelang Jaya Kecamatan Ketungau Tengah

.



SINTANG- 21 Nov jam 15.57 Sekolah Dasar Sungai Segak di Desa Bagelang Jaya di Kecamatan Ketungau Tengah yang merupakan sekolah swadaya dari masyarakat yang berdiri sejak Tahun 2005, saat ini berubah Status menjadi SD Negeri 44 Sungai Segak Ketungau Tengah sesuai SK Bupati Sintang Tahun 2018.

 Penyerahan SK Bupati Sintang SDN 44 Sungai Segak di Desa Bagelang Jaya Kecamatan Ketungau Tengah pada hari Selasa ,20/11/2018 diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar, disaksikan langsung Wakil Bupati Sintang Drs, Askiman,MM di halaman SDN 44 Sungai Segak Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang. Wakil Bupati Sintang Drs, Askiman,MM menyatakan, dengan di negrikan status SDN 44 Sungai Segak ini pihaknnya merasa bangga karena sekolah ini pembangunannya murni dari swadaya masyarakat”saya mohon bapak kades bersama BPD serta perangkat desa , nanti apabila pencarian dana Pemdes Tahun 2018 , bisa menyumbangkan atap seng , saya ingin melihat bukti keserius para perangkat desa sebelum proses bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sintang”.

 Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar, mengatakan, dengan diresmikan status SDN 44 Sungai Segak di Kecamatan Ketungau Tengah ini, mengajak agar masyarakat bersama perangkat desa untuk mengajukan usulan penganggran bantuan Pemerintah Kabupaten Sintang melalui perencanaan proses musrenbang Desa, Kecamatan hingga musrenbang kabupaten.

 Pada penyerahan SK SDN 44 Sungai Segak di Desa Bagelang Jaya Kecamatan Ketungau Tengah pada hari Selasa ,20/11/2018, Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang Lindra Azmar, juga melakukan peletakan batu pertama Pembangunan TK Negeri 5 Minjul di Desa Begelang Jaya yang juga dihadiri Pengawas sekolah, Camat Ketungau Tengah, Kepala Desa , Kepala Sekolah dan para guru , Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat , serta para undangan.(Eko Humas Pemkab Sintang).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *