HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolres Fakfak Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Polri Polres Fakfak 2018



Fakfak Papua Barat - Zonatengah.com Upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan Bintara Polri Polres Fakfak 2018 bertempat di lapangan apel Polres Fakfak Selasa (31/12/2018)Wit.Ujar AKBP Deddy Saat di temui Wartawan di ruang kerjanya.

Hadir dalam giat upacara korps raport kenaikan pangkat perwira dan Bintara Polri Polres Fakfak adalah sebagai berikut, Kapolres AKBP Deddy Fakfak, Waka Polres Fakfak , Parah Kabar ,Kasubag, Kasat, Kasi Perwira dan Anggota Polres Fakfak,Ketua Bhayangkari Polres Fakfak ,Wakil Ketua Bhayangkari dan Para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Fakfak. Dalam Upacara tersebut akan diadakan Doa dengan tujuan agar meminta kesuburan serta keselamatan, dalam upacara tersebut .Jelas AKBP Deddy. 

 Yang mana akan diadakan Doa bersama dengan maksud tujuan agar meminta kesuburan serta keselamatan didalam kegiatan berikutnya. Pada pukul 17.00 Wit pada hari ini akan diadakan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru dengan demikian pengamanan tersebut diikutsertakan oleh jajaran dan instansi-instansi terkait.Pungkas Kapolres Fakfak. Maka itu harapan ke depan agar kita mampu dan bersedia mendedikasikan Kota Fakfak kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Sehingga maksud dan tujuan diadakannya apel kesiapan pengamanan pada hari ini yakni untuk mengamankan malam tahun baru ini agar lebih kondusif lagi. Saya selaku Kapolres Fakfak mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama saya menghimbauw kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan Polri dalam kegiatan yang dimaksud.

Saya selaku Kapolres Fakfak AKBP Dedy Foury Millewa mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi yang merayakan dan Semoga apa yang kita harapkan dapat menjadi suatu tindakan yang diharapkan bagi kita semua.(Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *