HEADLINE NEWS


Kategori

Polres Melawi Menjelang Pergantian Tahun baru 2019 mengatur Rekayasa Lalu Lintas


 Melawi Zonatengah.com Menjelang penyambutan tahun baru Polres Melawi melalui Kasat Lantas AKP Aang Permana S.IP M.AP menjelaskan. kepada awak media telah meninjau ruas jalan Nanga Pintas - Sayan yang beberapa waktu yang lalu baru selesai dikerjakan. 

 "Ruas jalan tersebut tepatya di desa lingkar jaya kecamatan Sayan mengalami longsor akibat tingginya curah hujan. Untuk mengatasi hal tersebut pihak satlantas polres melawi bernegoisasi dengan pihak kontraktor untuk mengantisipasi arus lalulintas maka pihak kontraktor membuat jalan alternatif yaitu penggusuran tebing jalan agar arus lalu lintas bisa berjalan normal. 

 Harapan kedepan pemerintah bisa memikirkan kondisi jalan tersebut agar ada tindak lanjut karena jalur tersebut adalah satu satunya jalan penghubung yang menghubungkan dari empat kecamatan.

 "Berkaitan dengan persiapan malam tahun baru Satlantas Kabupaten Melawi mengadakan rekayasa lalu lintas terutama di jalan juang dan sekitarnya. Polres Melawi juga menurunkan sebanyak 128 personil 2/3 kekuatan dibagi beberapa zona. Beliau juga menghimbau kepada warga yang mengadakan acara dalam penyambutan pergantian tahun baru lltersebut agar tidak melakukan,... 1.Konvoi di jalanan 2.Tidak berbalap balapan dan kebut2xan di jalan 3.Tidak menggunakan knalpot bolong. 4.Jauhi diri dari mengkonsumsi narkoba 5.Tidak mengkonsumsi minuman keras /alkohol. 6.Tidak melakukan hiburan melebihi batas waktu jam istirahat 7.Tidak meninggalkan rumah dalam keadaan kosong 8.Tidak menyalakan kembang api dan petasan secara berlebihan serta tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang terjadinya tindak pidana dan merugikan diri sendiri dan org lain tegas kasat lantas polres Melawi .

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *