HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Sintang Launching Lelang Perdana Dua Proyek Diawal Tahun 2019


Sintang (Zonatengah.com) Senin 14 Januari 2019, bersamaan dengan pelaksanaan apel bulanan silahturahmi Natal tahun 2018 yang di selenggarakan di halaman Kantor Bupati Sintang, dalam hal tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno melakukan launching lelang perdana untuk dua paket pekerjaan di lingkingan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Launching kegiatan ini diatandai dengan menekan tombol sirine oleh Bupati Sintang, Wakil Bupati Sintang, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang.

Adapun dua paket proyek yang dilelang perdana di tahun 2019 tersebut yakni paket pembangunan kembali eks asisten residen Kabupaten Sintang Rumah Jabatan Bupati Sintang senilai 4, 9 Milyar dan pembangunan gedung kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Sintang tahap I senilai 973 juta, sedangkan proses pendaftaran untuk kedua paket proyek ini akan berakhir pada Senin 21 Januari 2019.

Jarot juga mengatakan bahwa di tahun 2019 ini adalah sebagai tahap percepatan RKPD 2019 yaitu, penurunan angka kemiskinan melalui peningkatan inprastruktur dasar, sanitasi dan optimalisasi air berseih serta peningkatan energi sumber terbarukan, dengan APBD sebesar 1,9 triliyun, Jarot juga berharap dengan diadakan lelan lebih awal ini semua target pembanggunan di Kabupaten Sintang dapat tercapai di tahun 2019 ini, harapannya.

Menurut Jarot dua proyek yang di lelang awal ini patut kita anggap sebagai prioritas, alangkah indahnya jika rumah dinas bisa segera kita bangun karna di bulan Agustus selalu digunakan, ia juga menjelaskan bahwa pembangunan rumah dinas Bupati Sintang menggunakan dana alokasi khusus (DAK), sedang pembangunan kantor dinas perumahan rakyat dan permukiman bersumber dari APBD Kabupaten Sintang, "kata Jarot. (Red/Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *