HEADLINE NEWS


Kategori

Sebanyak 14 Orang Anggota Polres Melawi Mendapatkan Kenaikan Pangkat Di Awal Tahun 2019



Melawi - Sebanyak 14 anggota Polres Melawi menerima hadiah kenaikan pangkat dalam kegiatan Upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Melawi pada Jum'at pagi (04/01/2019).

Ke 14 anggota Polrea tersebut adalah memiliki dedikasi dan kemampuan yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Upacara kenaikan pangkat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M.Si. Adapun ke 14 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Pama 1 orang, Brigadir/Bintara sebanyak 13 orang. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP, Ahmad Fadlin, S.I.K., M.Si, mengucapkan selamat kepada 14 anggota Polres Melawi yang mendapati kenaikan pangkat tersebut, dirinya berharap kepada 14 anggota tersebut dengan telah menduduki Jabatan yang tinggi agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan tertib sesuai kode etik Polri. Ungkapnya,"

 "Sebab kenaikan pangkat ini bukanlah hal untuk gagah -gagahan melainkan sebagai rasa syukur kita Kepada Tuhan yang maha kuasa, dan kita patut mempertanggung jawabkan tugas kita dengan baik, karna tantangan Polri kedepannya semakin berat, Polri juga bukan hanya ingin dicintai masyarakat tetapi Polri juga wajib menjadi pelindung bagi masyarakat, pugkasnya".(Andi).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *