HEADLINE NEWS


Kategori

Tanggapan Pemkab Melawi Terhadap Pernyataan Gubernur Kalbar

Foto : Kabag Humas dan Perotkoler Setda Melawi.

Melawi (Zonatengah.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Melalui, melalu Kepala Bagian Humas dan Protokoler", Aji Kuswara, mejelaskan kepada seluruh masyarakat, pada umumnya yang berada di wilayah Kabupaten Melawi. 

Mengklarifikasi dan menannggapi mengenai sikap Gubernur Kalimatan Barat terhadap Daerah Kabupaten Melawi, Aji Kuswara mengatakan bahwa sebenarnya undangan tersebut hanyalah untuk para Kepala Dinas, secara khusus Dinas PUPR, Perkim dan BAPPEDA, bukan di tujukan kepada Bupati.

Kendati demikian dari kita bukan tidak hadir, mereka tetap mengirim para peserta Kabid dan Kasi yang menangani dana DAK,diantaranya, yang hadir dari dinas PUPR mewakili Kadisnya pak Sdr. Syarif Ramafiana,ST dan Diana,ST yang kebetulan sedang mengikuti tes SEKDA Provinsi.

Sedangkan pada waktu pembukaan mereka tidak bisa masuk karena terlambat beberapa menit pintu sudah di tutup, nah pada saat pembukaan tersebut nampaknya Pak Gubernur mengabsen, disaat itulah Pak Gubernur agak kecewa karena menurut perkiraan beliau peserta dari Kabupaten Melawi tidak ada yg hadir, setelah pembukaan kawan kawan yang mewakili para kadis masuk dan melaksanakan kegiatan Desk sinkronisasi program antara kabupaten dan Propinsi yang menjadi tugas dan kewenangannya, sampai selesai jadi program program kita sudah dimasukan semua di Propinsi.

 " Jadi bukan pak Bupati tidak hadir memang undangannya untuk para kepala Dinas".

Karena ini teknis tentu Kadis mengutus Kabid dan kasi yg mengerti dan paham teknis pula, demikian mohon maaf kalau ada kesalahan jelas Aji Kuswara.(Jumain)

Red/Publis : Andi Suriyadi
Sumber : Detiksatu.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *