HEADLINE NEWS


Kategori

Bunda Paud Fak-fak Dukung Peningkatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Akreditasi Paud


Fakfak Papua Barat,Zonatengah.com -  Bertempat di Hotel Grand Papua Fakfak Jalan Di.Panjaitan Rabu siang (24/4/2019) Wit Telah dilaksanakan kegiatan Sosilisasi dan Bimbingan Teknis Akreditasi Paut dan PNF tersebut, Ujar Ibu Marlen Manuputi selaku kepalah sekolah Paud Kabarekah Kampung Sakartemin Distrik Fakfak Tengah, Ibu Surjani 2 rumatiga selaku operator,ibu Rakiba Ugar, Kepala Sekolah 3 dan ibu marselina gredenggo," Ujar Bunda Marlen Manuputi saat di temui Wartawan mengatakan.

Terkait dengan kegiatan Bimtek Pelatihan Aplikasi Sispena ini menurutnya sangat bermanfaat untuk para Bunda Paud dan Operator komputer. Karena sangat mempermudah kami para Bunda Paud di sekolah dalam hal mengirim data sekolah.Jelas Bunda Marlen.

Walaupun didalam pelatihan tersebut masih ada kekurangan tetapi tidak menutup kemungkinan semangat kami untuk selalu berusaha dalam mendalami ilmu ini.

Saya sangat berterimakasih kepada ketua Bunda Paud Kabupaten Fakfak yang mana telah berusaha untuk menghadirkan Tim Bimtek datang ke kabupaten Fakfak untuk membagikan ilmu kepada kami Bunda Paud sekabupaten Fakfak.

Yang mana tak lupa juga ucapan trimakasih kami kepada Pemerintah Kabupaten Fakfak bahkan juga kepada pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Fakfak yang telah melaksanakan program sosilisasi ini.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *