HEADLINE NEWS


Kategori

Acara Perpisahan dan Pelepasan TK Paud Kemala Bhayangkari Fakfak Tahun Ajaran


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Bertempat di aula Anton Sujarwo Polres Fakfak telah dilaksanakan acara perpisahan Rabu Pagi (29/05/2019) Pukul 09.00 Wit. Dan pelepasan TK/ PAUD Kemala Bhayangkari Fakfak tahun ajaran 2018-2019, Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Nyonya Deddy Foury Milleuwa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak Ibu Kapolres Fakfak Nyonya Deddy Foury Milleuwa,Kepala Sekolah TK Paud Bhayangkari Fakfak Nyonya Berutwarin beserta Para Guru,Murid dan Orang Tua Siswa dan Para Undangan. Yang mana dalam acara tersebut dilaksanakan dengan,Dance Poppy Anabel,Lagu Guruku Tersayang,Asmaul Husna,Dance dari Anak-anak Paud ,Serta Pesan dan Kesan dilanjutkan degan Tarian Sawat.

Dalam acara tersebut tak lupa juga ucapan terimakasih dari Ketua Paut Bhayangkari dan Kepala Sekolah TK/Paut Bhyangkari Fakfak. Serta di lanjutkan dengan Doa penutup dan di akhiri dengan lagu sapu tanggan biru dan dilanjutkan dengan jabat tanggan bersama Guru serta Orang Tua Murid kegiatan tersebut berjalan aman, nyaman dan terkendali. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *