HEADLINE NEWS


Kategori

Persekutuan Pemuda Gereja Bhetel Melaksanakan Pengamanan Partisipasi di Mesjid Al'Munawwara dan Mesjid Jami


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Guna menjaga kondisi keamanan saat pelaksanaan Ibadah Puasa dan Ibadah Tarawih bagi umat Muslim Ujar Kapolres Fakfak yang di Wakili Oleh Kasat Intelkam saat ditemui Wartawan Sabtu (11/5/2019) Wit diruang kerjanya menjelaskan, Pada Selasa,kamis dan Jumat Pemuda dan Jemaat umat kristiani melaksanakan perbantuan pengamanan bagi umat muslim yang mana sedang menjalankan Ibadah Puasa.

Persekutuaan Pemuda Gereja Bhetel melaksanakan pengamanan partisipasi tersebut di Masjid Al'Munawwara serta Mesjid Jami. Guna menjaga kondisi keamanan saat pelaksanaan Ibadah Puasa dan pelaksanaan Ibadah Tarawih umat Muslim, Pemuda beserta Jemaat umat Kristiani melakukan perbantuan pengamanan bagi umat Muslim yang melaksanakan Ibadah Tarawih Kegiatan tersebut berlangsung selama sebulan penuh,selama bulan Suci Ramahdhan berlangsung Maka dengan ini kami persekutuaan pemuda Gereja Protestan Indonesia Klasis Fakfak Jemaat Bthel. 

Meminta ijin kepada Bapak Kapolres Fakfak dan kepada Bapak Intelkam Fakfak agar berkenan mengijinkan kami Sehingga kami persekutuan pemuda protestan Indonesia di Papua kabupaten Fakfak dapat berpartisipasi dalam kegiatan pengamanan Sholat Tarawih tersebut yang mana dalam hal ini. Pengamanan tersebut dilakukan oleh pemuda Bthel adalah merupakan salah satu bentuk kerukunan umat beragama serta berpartisipasi dalam melaksanakan pengamanan ditempat Ibadah/Masjid sebagaimana telah tertulis semboyan kita Satu Tungku Tiga Batu.  (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *