HEADLINE NEWS


Kategori

Wali Kota Depok Lantik Dua Kepala Dinas


Kota Depok - Dari hasil lelang jabatan Dadan Rustandi dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta Usman Haliyana sebagai Kepala Dinas Sosial.

"Jadi, dua kepala dinas ini bukan hanya pilihan saya, tapi pilihan dari Baperjakat dan pertimbangan dari KASN. Artinya, KASN juga memberikan catatan-catatan terkait dengan hasil tes seperti MMPI tersebut," ujar Walikota Depok, Mohammad Idris, Jumat (10/5), di Balaikota Depok, Jawa Barat.

Idris menambahkan, bahwa bagaimanapun dan pilihan siapapun itu subjektif. Untuk itu, kami akan lihat kinerjanya mereka. "Bahkan juga kami ikat dengan pakta integritas plus janji-janji teknis yang harus dilaksanakan, kalau tidak mereka siap dicopot,” tandas orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menambahkan, bahwa proses mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok, dari hasil diskusi yang melibatkan dirinya.

“Jadi, kami pikir kali ini prosesnya berjalan cukup lancar, semua aturan dan mekanisme diikuti, ini betul-betul independen. Kami menerimanya juga memang sudah dari hasil yang cukup panjang. Untuk itu, kami berharap mereka semakin semangat dan bergairah dalam bekerja karena bagaimana pun mereka telah mengikuti uji kopetensi yang luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Dadan Rustandi yang baru dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Depok menerangkan, bahwa yang pertama saya terimakasih diberi kepercayaan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Selain itu, dengan jabatan yang saya emban saat ini akan dijalani secara profesional, sesuai harapannya.

“Artinya, saya akan bekerja secara profesional sesuai yang diharapkan pak Walikota. Kebijakan yang sudah baik, akan kita lanjutkan dan yang masih kurang akan kita benahi,” ujarnya.

Dadan juga menambahkan, bahwa pihaknya sudah memiliki program kerja jangka pendek, seprti fokus pada penanganan infrastruktur Kali Laya, normalisasi situ.

"Jadi tugas utama dalam waktu dekat ini dengan program jangka pendek adalah menuntaskan masalah banjir akibat luapan Kali Laya di Cimanggis. Bahkan, segera normalisasi Kali Laya, penambahan turap, pengerukan lumpur di setu dan proyek underpass di Jl. Dewi Sartika," pungkasnya. (Fadli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *