HEADLINE NEWS


Kategori

Babinsa Koramil 1205/14 Sayan Bantu Petani Desa Mekar Pelita Panen Padi M


MELAWI.Babinsa Koramil 1205/14 Sayan, Kodim 1205/Sintang, Sertu Mulyadi terus melakukan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah Ketahanan Pangan,di sela-sela kunjungannya ke desa binaan sambil bertatap muka dan berkomunikasi,Sertu Mulyadi juga turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang lakukan panen padi yang tergabung dalam kelompok Tani Hijau Daun, bertempat di lahan persawahan Desa Mekar Pelita Dusun Merojok Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi,Jumat (05/07/2019). 

Kegiatan Babinsa Sertu Mulyadi dalam membantu para petani memanen padi ini dilakukan di areal sawah seluas 4 Ha.

“Saya sebagai Babinsa turut tergerak hati untuk membantu dan turun langsung membantu masyarakat dalam memanen padi,menurut saya walaupun hal kecil yang dapat saya lakukan ini sudah merupakan tugas pokok saya selaku Babinsa untuk dapat mengatasi kesulitan rakyat,besar kecilnya bantuan yang diberikan tentu akan berguna bagi masyarakat,” tutur Sertu Mulyadi.

Ketua kelompok tani Bapak Chasdi mengatakan hasil dari panen padi kali ini sebesar 12 ton,serta mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 14/Sayan Sertu Mulyadi,dan berharap semoga tetap membantu Pendampingan kepada kelompok tani. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *