HEADLINE NEWS


Kategori

Seorang Pria Tenggelam Saat Mandi di Sungai

                           Foto Istimewa

SINTANG-KAYAN HULU. Seorang pria Lukas (28) warga Desa Emapakan Kecamatan Kayan Hulu ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Kayan Kecamatan Kayan Hulu, Jumat  5/7 sekitar pukul 17:30 WIB.

Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sutrisno saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut  bahwa korban yang pada saat sebelum kejadian hendak mandi di Sungai.

“Kami mendapatkan informasi bahwa korban pada saat itu hendak mandi di Sungai Kayan,” ujar IPTU Sutrisno.

Selama proses pencarian, pihak Kepolisian bersama warga sekita melakukan pembuatan gelombang dengan speed boat milik warga untuk mempermudah pencarian korban.

Selang tiga puluh menit, korban yang diketahui identitasnya berhasil di temukan yang muncul di permukaan lanting jamban milik warga sekitar.

Di lokasi kejadian Sungai Kayan, korban sempat meminta bantuan sambil melambaikan tangannya di sungai, namun tak lama korbanpun kelelahan dan tenggelam. 

Menurut sakti Yus (40) warga Tebidah yang pada saat itu sedang mancing sempat mendengar teriakan korban dan sempat menuju korban untuk menolong.

“Saya dengar ada orang minta tolong, dan saya pun mencari asal suara teriakan itu,” kata Yus. Saksi yang berlokasi berseberangan dari korban tidak sempat menyelamatkan korban di karenakan tidak ada sampan.

“Lokasi saya diseberang sungai, tapi tidak ada sampan untuk menghampiri korban,” lanjut Yus.

Pihak kepolisian yang dibantu warga sekitar kemudian mengevakuasi korban tersebut dan membawa korban ke rumah duka di Desa Empakan Kecamatan Kayan Hulu untuk di makamkan. (Yob/Hms Polres Stg)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *