HEADLINE NEWS


Kategori

Penerimaan Siswa Baru SMA Negeri I Fakfak Tahun Ajaran 2019/2020


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com. Selaku Ketua Panitia Penerimaan Siswa SMA Negeri I tahun Ajaran 2019/2020 bertempat di Jalan Ki Hajar.Dewantara tepat di ruang kantor SMA Negeri I Fakfak Ketua Panitia Kegiatan Ibu Siyanti.Rawul,S.Pd.I Jumat Siang (19/7/2019) Wit ditemui Wartawan menjelaskan.

Terkait dengan peserta didik baru ini untuk Pls di mulai dari pendaftaran ulang sejak tanggal 15 sampai 16 Juli. Tim Pls (Pengenalan Lingkungan Sekolah) mulai dari tanggal 17 sampai dengan 19 Juli dan disertai penyerahan PPDB (Penyerahan Peserta Didik Baru) pada tanggal 22 Juli. Selesai pelaksanaan PLS dan di lanjutkan penyerahan orang tua murid kepada pihak sekolah pada tanggal 22 Juli.

Sejak awal penerimaan siswa baru kami telah mengeluarkan formolir sebanyak 418 dan yang mengembalikan formolir sebanyak 399. Dan siswa yang lulus dalam seleksi tersebut kurang lebih sebanyak 360 siswa serta siswa yang tidak lulus dalam seleksi kurang lebih 40 orang siswa. 

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 15 sampai dengan 16 tersebut itu untuk mendaftar ulang sedangkan PLS di mulai dari tanggal 17 sampai dengan 19 dan berakhirnya kegiatan tersebut sampai hari sabtu. Harapan kami pihak sekolah dalam hal ini ibu Diganti Rawul,S.Pd.I selaku ketua penerimaan siswa baru tahun 2019/2020.

Agar semua bapak /Ibu dewan guru berharap bahwa peserta didik yang baru masuk di SMA Negeri I Fakfak memiliki kualitas yang baik agar kedepan. Selama kegiatan ini berlangsung kami berharap agar mereka dapat menerima materi-materi yang di sampaikan baik dari luar maupun Bapak,Ibu Guru dari pihak sekolah.

Kami berharap agar mereka dapat memanfaatkan ini serta dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam dunia pendidikan ini sehingga Output/Input yang di keluarkan dari SMA Negeri I Fakfak yang berkualitas nanti kedepan. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *