HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Satuan Binmas Polres Fakfak OPS Bina Kusuma


Papua Barat, Zonahtengah.com. Kegiatan sat Binmas Polres Fakfak pada hari Jumat (12/7/2019) Pukul 09.00 Wit Bertempat di balai kampung Onim Jaya distrik bomberay yang mana telah dilaksanakan Ops Bina Kusuma II dengan temah" Pencegahan terhadap timbulnya berbagai macam gangguan Kamtibmas lainnya yang mana dapat meresahkan masyarakat" Dalam Ops Bina Kusuma II-2019, kasat Binmas IPTU La Ruslan.SH Menekan: 1. Tentang pentingnya peran aktif warga masyarakat sebagai satuan terkecil sebagai Pelopor/ penggerak dalam memelihara Kamtibmas yang dimulai dari lingkup terkecil yaitu keluarga.

Apabila keluarga kita sudah aman berarti lingkungan Kampung pasti akan aman 2. Kasat Binmas Polres Fakfak menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak serta mengalahkan siskamling guna mencegah terjadinya berbagai macam jenis gangguan yang akan menimbulkan Seperti peredaran narkoba, paham radikalisme, kejahatan jalan, dan berita bohong (Hoax) 3. Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat bomberay yang mana telah membantu Polri dalam rangka pilek/ Pilpres dapat berjalan amat 5. Kasat Binmas Iptu La Ruslan.SH. menyerahkan sarana kontak berupa beras, Supermi dan Air mineral yang diterima oleh Kepala kampung Onim Jaya Suparman.

Kegiatan Ops Bina Kusuma II tahun 2019 dihadiri oleh Kepala distrik bomberay, kepala kampung ketua baperkam Thomas topeng dan masyarakat kampung Onim Jaya sebanyak 23 orang Calon. (Amatus Rahakbaw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *